Dibandingkan dengan Vanguard, Activision menjanjikan bahwa game COD baru lebih baik

Laporan keuangan menunjukkan bahwa Call of Duty Vanguard membukukan penjualan yang mengecewakan. Activision mengakui bahwa Vanguard kurang inovasi dan menjanjikan bahwa game terbaru bahkan lebih baik.

Penerbit sebelumnya mengakui bahwa Vanguard “tidak memenuhi harapan perusahaan.” “Pengaturan Perang Dunia II belum bergema di beberapa komunitas kami,” kata Activision dalam sebuah pernyataan.

Mereka mengklaim bahwa Call of Duty: Modern Warfare 2, seri berikutnya yang masih dijadwalkan untuk paruh kedua tahun 2022, akan membahas “kedua masalah”.

Itu berarti game baru akan lebih baik dari Vanguard. Activision juga mengaku kurang berinovasi dalam game COD Vanguard. Penerbit juga menyalahkan diri mereka sendiri atas “eksekusi”.

Baca Juga: Menuai Sukses, Squid Game Raih Daesang di Baeksang Arts Awards 2022

Pada awal Januari 2022, kebocoran mengungkapkan bahwa pematrian COD Vanguard dapat membuat Call of Duty 2022 meluncur lebih cepat.
Panggilan Tugas Vanguard. (Aktif)
Panggilan Tugas Vanguard. (Aktif)

Dikutip dari Games Radar, leaker Tom Henderson mengungkapkan bahwa judul baru Call of Duty dapat dirilis ke publik lebih cepat dari yang diperkirakan semula. Harap dicatat bahwa Tom Henderson sering mengungkapkan informasi tentang Call of Duty dan game Battlefield.

“Seperti yang diharapkan, sepertinya judul Call of Duty tahun ini akan disebut Modern Warfare 2 (2022). Siap untuk diumumkan pada musim panas ini COD Vanguard. Update besar-besaran Warzone akan diungkap setelah itu,” kata Tom Henderson beberapa waktu lalu.

Pada November 2021, laporan dari Inggris mengklaim bahwa penjualan Call of Duty Vanguard adalah yang terburuk untuk waralaba COD dalam lebih dari satu dekade.
Ilustrasi stadion di Call of Duty Modern Warfare. (Aktif)
Ilustrasi stadion di Call of Duty Modern Warfare. (Aktif)

Call of Duty: Penjualan Vanguard tidak sebesar yang diharapkan Activision dan Sledgehammer Games. VideoGameChronicle (VGC) memberikan informasi dari sumber industri tentang penjualan COD Vanguard.

Sumber :